Boneka DC Super Hero Girls Telah Serbu Pasar Amerika

Minggu, 06 Maret 2016 - 13:14 WIB
Boneka DC Super Hero Girls Telah Serbu Pasar Amerika
Boneka DC Super Hero Girls Telah Serbu Pasar Amerika
A A A
LOS ANGELES - DC Entertainment yang bekerja sama dengan Mattel meluncurkan produk mainan baru yang diberi nama DC Super Hero Girls.

Rangkaian produk yang merupakan boneka dari superhero perempuan ikonik dari DC ini kabarnya hanya akan tersedia secara eksklusif di situs belanja online, Target mulai bulan Maret 2016.

Pada musim awal, boneka-boneka ini akan mencakup karakter Supergirl, Wonder Woman, Bumblebee, Harley Quinn, Batgirl, dan Poison Ivy, yang selanjutnya akan hadir degan karakter lainnya.

Diane Nelson, selaku Presiden DC Entertainment, Presiden Warner Bros Consumer Products dan Presiden & Chief Content Officer Warner Bros Interactive Entertainment, mengutarakan harapan dia dan tim atas kehadiran produk mainan baru tersebut.

“Sudah waktunya bagi anak perempuan untuk mendapatkan jubah mereka dan membayangkan diri mereka sebagai makhluk yang kuat. Kuat dan terhubung pada pusat cerita superhero mereka sendiri. Dan DC Super Hero Girls kini telah menyediakan sesuatu yang baru untuk itu. Mainan, boneka, action figure, dan buku-buku akan hadir di Target musim semi ini yang dikombinasikan lengkap dengan serial animasi yang menyenangkan, penuh inspirasi dan optimisme yang ditujukan khusus untuk anak perempuan. Program ini mengubah budaya superhero yang telah ada dan kami benar-benar bangga dengan itu,” ungkap Diane.

Dilansir Comicbook, Diane juga mengatakan, “Aku ingin memberikan pilihan anak-anak di toko dan memiliki beberapa pilihan superhero yang dibuat seperti Barbie selalu menjadi hal yang baik. Hal ini juga menunjukkan betapa luar biasanya kostum boneka-boneka ini”.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4572 seconds (0.1#10.140)